Kamis, 22 Maret 2012

Ayo Ikutan Malang Film Festival 2012

Malang - Kelompok Studi Sinematografi Kine Klub Universitas Muhammadiyah Malang, kembali menyelenggarakan Festival Film yang ke 8 kalinya. Di tahun ke 8 ini Kine Klub UMM menampilkan Festival Film yang berbeda, sebelumnya Kine Klub menyelengarakan Festival Film dengan nama Malang Film Video Festival (MAFVIE Fest) dan kini bertransformasi menjadi Malang Film Festival 2012 (MAFI Fest ’12) dengan tujuan untuk berkonsentrasi pada Film pendek Fiksi dan Film pendek Dokumenter. MAFI Fest ’12 akan diselenggarakan pada tanggal (5, 6, 7 /4/2012), Ujar indra selaku direktur festival yang juga merupakan mahasiswa Jurusan Perikanan UMM asal Palembang.

Kine Klub UMM menyelenggarakan Malang Film Festival 2012 (MAFI Fest ’12) ini dimaksudkan sebagai salah satu wadah atau media apresiasi yang baik bagi karya-karya para Komunitas film atau Film Maker di Indonesia. Sehingga nantinya, acara ini dapat memberikan sumbangsih kepada perfilman Nasional.

Masih kata indra, MAFI Fest ’12 telah membuka pendaftaran sejak tanggal 23 Januari hingga 23 Maret 2012 dengan kategori umum, Film pendek fiksi dan Film pendek documenter sedangkan katagori pelajar, Film Pendek Fiksi dan Film Pendek documenter. Di tahun sebelumnya ada beberapa film yang berasal dari Palembang masuk ke penjurian hanya saja belum masuk ke nominasi. Harapannya di tahun ini ada film dari kota pempek yang masuk ke nominasi di MAFI Fest ‘12. Bagi para penggiat film di Sumatera Selatan yang akan mengirimkan karyanya silahkan mengakses www.malangfilmfestival.com. Salam Sinema.

info lebih lanjut lihat : http://www.ipm.or.id/index.php?option=com_content&view=article&id=744:ayo-ikutan-malang-film-festival-2012&catid=30:berita&Itemid=67

Tidak ada komentar:

Posting Komentar